Kamis, 18 Desember 2014

Ekspedisi 1 Muharam



EKSPEDISI 1 MUHARAM

Ini adalah salah satu kisahku, dimana disaat itu aku baru memasuki bangku kuliah dan aku bergabung dengan sebuah organisasi yaitu Pramuka. Ini adlah kegiatan pertama ku di bangku perkuliahan, dan pada saat itu bertepatan dengan tanggal 1 Muharam.
Semuanya di awali dari sore kami berkumpul dan berangkat denagan mobil yang sudah kami cater. Setengah jam kemudian kami pun sammpai di salah satu di rumah senior dan disana kami pun solat magrib dan isi dulu dan setelah itu kami pun pamitan kepada ortu dan kluarga senior itu. Setelah itu kami berjalan dan terus berjalan dan berjalan, tidak lama kemudian kami pun mulai memasuki hutan yang gelap yang hanya diterangi oleh senter yang kmi bawa, kami terus berjalan dan di perjalanan kmi pun mulai merasa letih karena perjalan yang kami tempuh agak sedikit mendaki dan kami pun berhenti di satu titik untuk melepaskan lelah. Dan sebelum kami melanjutkan perjalanan kami hujan pun turun dan kami bergegas untuk melanjutkan perjalanan kami, hujan pun semakin deras dan kami tetap melanjutkan perjalanan dengan menempuh hujan yang lebat dan dengan pakaian yang basah kuyup dan tas kami pun ikut basah beserta isinya.
Tidak lama, kemudian kami pun sampai di sebuah desa dan disana kami langsung meminta izin kepada kepala desa agar kami bisa menggunakan tempat pos ronda untuk malam itu, dan d sana juga ada mushala dan kami di beri izin untuk memakai t4 itu. Setelah itu kami berkumpul dulu di d pos ronda dan kami membuat api unggun kecil untuk memanaskan badan kami yang basah. Setelah selesai kami yang putri pergi ke musyala untuk istirahat, sebelum istirahat karena semuanya belum ngantuk, jadi kami shering2 dengan senior, dan disa kami jadi lebih saling mengenal antara lain dan setelah bercerita panjang kami pun istirahat.
 Paginya kami berkumpul kembali dan kami senam sebentar dan etelah itu kami pun operasi semut dan kami pun berpamitan kepada penduduk di sana yang telah bembantu kami. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan kami menuju lapangan hijau. Tetapi karena ada alasan tertentu kami pun menukar t4 tujuan kami yaitu melewati bukit bukit yang banyak di penuhi oleh pohon pinus. Sebelum memasuki hutan pinus kami istirahat sebentar untuk melepaskan letih kami setelah perjalanan yang panjang. Setelah selesai beristirahat kami melanjutkan perjalanan kami memasuki hutan pinus itu setelah cukup lama berjalan waktu makan siang pun tiba dan kami mencaru tempat yang pas untuk membuat makanan untuk makan siang. Kurang lebih 1 jam kami memasak akhirnya selesai juga dan kami pun mulai makan bersama. Setelah selesai kami pun membereskan semuanya dan kembali melanjutkan perjalanann kami dengan keadaan yang kekurang air minum.
Dan akhirnya kami mulai keluar dari hutan pinus itu dan kebetulan waktu itu aku memegang sebuah botol air minum yang kosong dan aku melihat sebuah rumah orang dan kemudian kami pun meminta air minum kepada ibuk itu, dan ibuk itu pun memberi kami air minum dengan senang hati,, dan kami sangat berterima kasih atyas bantuan ibuk itu kemudian kami pamit dan melanjutkan perjalanan kami. Dan akhirnya kami pun berkumpul kembali dan kami pun berangkat kembali ke t4 masing2 dengan mobil yang kemaren.
END.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar